Jumat, 10 April 2009



SISTEM BONUS FLEXTER 

Ketika anda sudah merasakan manfaat produk FLEXTER, lalu anda mereferensikan manfaat tersebut pada orang lain, maka anda akan mendapatkan 2 bonus yaitu : BONUS RECRUITMENT dan BONUS REPEAT ORDER :

* BONUS RECRUITMENT (Binary Plan) : Adalah Bonus yang anda dapatkan dari pertambahan jumlah member di bawah Anda.

1. Bonus Sponsor Anda mendapatkan Rp. 50.000,- setiap mensponsori atau mengajak 1 orang member.Jumlah sponsoring tidak terbatas (rekrut sebanyak-banyaknya).

2. Bonus Pasangan Anda mendapatkan Rp. 27.500,- setiap terjadi 1 pasang pada jaringan anda.Setiap muncul 1 titik di kanan dan 1 titik di kiri maka system akan membaca sebagai Pasangan, bagaimana pun posisinya. Maximal perhari per member adalah 12 pasang Rp.27.500 x 12= Rp. 330.000,- / hari, jika lebih maka akan Flush Out atau tidak dihitung. System ini bertujuan supaya perusahaan tidak merugi.

3. Bonus Duplikasi Bonus ini merupakan royalty dari setiap bonus pasangan member yang anda ajak langsung, jika anda mengajak langsung A dan B, maka A dan B disebut Generasi 1 (G1), setiap kali A dan B mendapatkan bonus pasangan, maka anda mendapatkan Rp. 1000,- / pasang, bonus ini berlaku sampai generasi ke-6 (G6). Berikut Ilustrasi jika anda memiliki 4 orang G1 dan terduplikasi sampai ke generasi ke 6 dan masing-masing mendapatkan 1 pasang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar